Honda Pamerkan Konsep Motor Sport Kecil Masa Depan

Honda Pamerkan Konsep Motor Sport Kecil Masa Depan

Honda Pamerkan Konsep Motor Sport Kecil Masa Depan

Detikgroup.com – Produsen roda dua terbesar asal Jepang, Honda, menampilkan konsep baru 150SS Racer, di Bangkok Motor Show 2017. Konsep yang diharapkan bakal diproduksi massal dalam beberapa tahun ke depan.

Mengutip Autoevolution, Kamis (30/3/2017), masih belum banyak informasi yang diberikan oleh pihak Honda terkait model konsep ini. Namun terbaca, kalau kehadiran 150SS Racer ini kemungkinan bakan meneruskan kesuksesan penjualan Grom, Sepeda Motor Sport mini di pasar domestik Thailand, atau di Amerika dan Eropa.

Tidak hanya memberikan tampilan futuristik, 150SS Racer dibangun dengan  beberapa sentuhan sport klasik, dipoles dengan sesuatu yang baru, dan sedikit meminjam komponen yang sudah ada. Melihat rupa jadinya, Honda tampak melakukan pekerjaan yang baik untuk mengombinasi elemen modern dan klasik.

Honda Pamerkan Konsep Motor Sport Kecil Masa DepanAutoevolutionHonda 150SS Racer.

Pada kedua rodanya, di bagian depan dan belakang mengadopsi konsep disc-wheel, yang biasa dilihat pada sepeda balap, dengan lampu depan ikonik berbentuk bulat. Garis-garis desain tegas pada bagian tubuh menjadi cerminan era modern.

Honda Pamerkan Konsep Motor Sport Kecil Masa Depan

Honda 150SS Racer meminjam mesin satu silinder milik CBR150R, sama seperti Grom, di mana ini cukup sesuai dengan konsep neo-racer dan target market yang akan disasar. Bagian yang cukup mencuri perhatian juga yaitu knalpot dengan konsep desain “megaphone”, yang biasa digunakan pada Sepeda Motor Sport besar.

Related posts

Leave a Comment