Tukang Ojek Nekat Menembak Seorang PNS di Jalan Karena Tak Terima Motornya Tersenggol

Kasus Penembakan Tukang Ojek Terhadap Seorang PNS
Kasus Penembakan Tukang Ojek Terhadap Seorang PNS
Tukang ojek nekat menembak seorang PNS di jalan karena diduga tak terima motornya tersenggol

Detikgroup.com – Kapolresta Bandar Lampung Kombes Budi Pitono, Selasa (23/5/2017), menjelaskan, penembakan terjadi sekira pukul 18.40 WIB di depan kampus pascasarjana Universitas Bandar Lampung Jalan ZA Pagar Alam, Kelurahan Gedung Meneng Baru, Kecamatan Rajabasa, Bandar Lampung.

Budi menyebutkan, korban adalah seorang PNS bernama Rismizar (45). Dia meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit terdekat pasca-penembakan itu.

Kepolisian masih memintai keterangan dari saksi yang melihat kejadian tersebut, yakni Bripda Muhammad Roofi Alam Purnama (20), Aditya Rahman Salam (26) dan seorang wanita berinisial FM yang merupakan penumpang ojek.

“Kasus ini masih dalam pengembangan,” kata Budi, Selasa kepada pihak detikgroup.com

Berdasarkan kronologi yang diterima kepolisian, peristiwa itu berawal saat korban dan pelaku mengendarai motor yang searah dan berhenti tepat di depan kampus Pascasarjana UBL.

Korban sendiri mengemudikan pikap Grand Max warna Putih BE 9196 CP berada di depan motor pelaku.

Lalu tiba-tiba terjadi keributan antara korban dengan pelaku. Kemudian saksi Bripda M Roofi yang melintas di jalan tersebut berusaha melerai.

Namun setelah melihat pelaku membawa senjata api, lanjut Budi, saksi mundur dan menjauh. Tidak lama kemudian terdengar suara letusan.

Setelah melakukan penembakan, pelaku langsung pergi sambil mengancam orang yang melintas di sekitar lokasi dengan senjata api.

Sementara korban yang terkapar lalu dilarikan ke rumah sakit. Namun korban meninggal dalam perjalanan karena mengelami luka tembak di hidung dan mata kiri.

Barang bukti yang diamankan motor milik pelaku diamankan oleh Piket Strong Poin Polsek Kedaton, Polisi juga memeriksa seorang perempuan yang menjadi penumpang ojek bersenjata api itu.

Related posts

Leave a Comment