Banding Madrid atas Hukuman Ronaldo Kembali Ditolak

madrid

Banding Madrid atas Hukuman Ronaldo Kembali Ditolak

Detikgroup.com – Usaha Real Madrid untuk meringankan hukuman Cristiano Ronaldo kembali gagal setelah bandingnya ditolak TAD (Pengadilan Administrasi Olahraga Spanyol).

Ronaldo dijatuhi larangan bertanding di lima pertandingan setelah dikartumerah dan mendorong wasit dalam laga Piala Super Spanyol melawan Barcelona.

Madrid yang tidak terima dengan keputusan itu kemudian mengajukan banding kepada Asosiasi Sepakbola Spanyol (RFEF) dan ditolak. Belum puas, Los Blancos kemudian kembali naik banding ke TAD dan menerima keputusan serupa. Demikian diwartakan ESPNFC.

Sejak hukuman itu diterapkan, Ronaldo sudah absen di dua pertandingan Madrid melawan Barca di leg II Piala Super Spanyol dan Deportivo La Coruna. Kini, bintang sepakbola Portugal ini mesti menjalani sisa hukumannya dengan menepi kala El Real menghadapi Valencia, Levante, dan Real Sociedad.

Ronaldo baru bisa kembali beraksi di atas lapangan ketika melawan Real Betis pada 20 September.

Keputusan TAD itu langsung direspons Ronaldo lewat akun media sosialnya.

“Satu lagi keputusan yang tidak bisa dipahami. Ketidakadilan tidak akan pernah bisa menjatuhkanku,” cuit Ronaldo. “Dan seperti biasa aku akan kembali dengan lebih tangguh. Terima kasih untuk orang-orang yang sudah mendukungku.”

Related posts

Leave a Comment