Berita Heboh Hari Ini Saat Kapolda Sulsel Ikut Gali dan Kuburkan Pegawainya yang Meninggal

Berita Heboh Hari Ini

Berita Heboh Hari Ini – Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Umar Septono ikut menggali kubur salah seorang PNS Polda yang hendak dikebumikan. Foto ini ramai diperbincangkan karena tersebar di media sosial dan sejumlah grup sosial di Makassar.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani mengatakan foto ini diambil pada Senin (25/12/2017) kemarin di TPU Sudiang, Makassar. Irjen Umar juga ikut hadir ke rumah duka untuk melayat dan mengantarkan ke tempat pemakaman.

Berita Heboh Hari Ini Saat Kapolda Sulsel Ikut Gali dan Kuburkan Pegawainya yang Meninggal

“Ini foto tadi pagi, waktu Pak Kapolda datang melayat sekaligus ikut mengantarkan hingga ke pemakaman. Kapolda bahkan ikut mengatur kursi di rumah duka,” kata Dicky, Selasa (26/12).

Tindakan ini dilakukan karena Umar mengaku bertanggung jawab sebagai sesama muslim. Umar juga tak peduli pakaian dinas dan pangkatnya kotor saat ikut menggali tanah.

“Tindakan Kapolda yang sangat simpati ini merupakan tanggung jawab beliau sesama muslim apabila ada saudaranya meninggal dunia. Pak Umar Septono tidak peduli dengan pakaiannya kotor karena menggali kuburan. Masyarakat sangat bangga melihat seorang jenderal bintang 2 mau menggali kuburan,” jelas Dicky.

Related posts

Leave a Comment