Berita Harian | Mobil Bekas Donald Trump Terjual Dengan Harga 3,5 Milliar

Berita Harian | Mobil Bekas Donald Trump Terjual Dengan Harga 3,5 Milliar

Mobil Bekas Donald Trump Terjual Dengan Harga 3,5 Milliar

Berita Harian – Sebuah Mobil Ferarri bekas milik Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump terjual dalam lelang dengan harga tinggi. Mobil yang dibeli Trump pada tahun 2007 tersebut laku terjual dengan harga US$ 270 ribu atau setara Rp 3,5 miliar (kurs 1 US$ = Rp 13.276). Penjualan mobil bekas tersebut sudah termasuk mendapat Harga yang cukup tinggi.

Menurut Berita Harian, Meski sudah berumur lebih dari satu dekade, mobil tersebut ternyata jarang digunakan oleh Trump. Kondisi mobil tersebut dapat kita lihat dan kita nilai dari mobil yang di pajang di pelelangan. Melansir CNN Money, Trump menjual mobil mewah tersebut pada 2011 dengan jumlah kilometer kurang dari 4.000.

Mobil Bekas Donald Trump Terjual Dengan Harga 3,5 Milliar

Mobil Bekas Donald Trump Terjual Dengan Harga 3,5 Milliar

Mobil berjenis Ferarri F430 F1 Coupe terjual dalam lelang yang diselenggarakan Sabtu lalu di Florida, Amerika Serikat. Namun karena urusan privasi, rumah lelang tidak menyebutkan siapa pembeli mobil tersebut.

Juru bicara rumah lelang Auctions America Amy Christie mengatakan, mobil Ferarri ini bisa terjual dengan harga tinggi karena faktor kepemilikan selebriti. Selain itu kondisi serta usia mobil juga menjadi pertimbangan sendiri bagi para pembeli.

Ini bukanlah mobil bekas Donald Trump pertama yang terjual dalam lelang. Sebelumnya, Cadillac Limousine keluaran tahun 1988 milik Donald Trump juga dilego ke publik dengan harga US$ 64 ribu atau setara Rp 832 juta yang di ringkas Berita Harian.

Mobilnya Lamborghini Diablo lansiran 1997 juga berhasil dipindahtangankan dengan transaksi US$ 460 ribu pada September tahun lalu. Angka itu dikabarkan 75 persen lebih tinggi dari harga pasar.

Pemilik Mobil saat ini yang membeli mobil itu dari Trump, Sudah menggunakannya sejauh 6.000 mil atau sekitar 9.600 kilometer. Sejauh ini tidak didapat informasi soal pemiliki kedua mobil Ferrari merah tersebut yang di lansir Berita Harian.

Related posts

Leave a Comment