Kumpulan Cerita Sex Tak Ku Sangka Bisa Menikmati Tubuh Cii Ana

Kumpulan Cerita Sex

Kumpulan Cerita Sex – Aku punya seorang tetangga yang tinggal di seberang rumah. Namanya Ana, dan kupanggil Ci Ana, karena ia seorang wanita keturunan Chinese. Sebenarnya aku tidak suka pada gaya dan cara hidupnya yang menurutku ‘ngegampangin’ apa-apa. Ia suka memandang ringan pada semua hal. Termasuk hubungan dengan tetangga sekitarnya. Ci Ana ini sudah menikah dan punya anak satu, Rachel namanya. Wanita tetanggaku ini memang orang yang bertipe mudah bergaul dan ia gampang akrab dengan siapa saja, termasuk dengan isteriku, Rini. Kadang aku muak bila Ci Ana ini sering memanggil…

Read More

Kumpulan Cerita Sex Skandalku Dengan Ibu Mila

Kumpulan Cerita Sex

Kumpulan Cerita Sex – Aku benar-benar jadi ketagihan berhubungan sex dengan wanita-wanita yang umurnya jauh lebih tua dariku. Hubungan cintaku dengan Ibu mertuaku masih terus berlanjut sampai saat ini. Jika aku sudah sangat rindu akan tubuh Ibu mertuaku, aku menelpon Ibu mertuaku, kami janjian untuk bertemu di salah satu hotel, yang lokasinya dekat dengan bandara. Pagi pagi sekali aku berangkat, setelah kami berjumpa, kami tumpahkan semua rasa rindu kami, sehari penuh kami tidak keluar kamar mengejar sejuta kenikmatan. Kumpulan Cerita Sex Skandalku Dengan Ibu Mila Aku dan Ibu mertuaku benar…

Read More

Cerita Sex Hot Mesum Janda Kaya Meminta Kepuasaan

Cerita Sex

Cerita Sex – Joned (21) termenung memandang langit kamar kost 4 x 4 mtr. itu. Seputar ruangan warna cokelat muda dihiasi poster ‘hot’ Madonna, Britney Spear serta Angelina Jolie. Pria ganteng ini dilanda bingung, perjalanan hidupnya tidak mujur. DI BUFET bagian meja belajar berdekatan tv LG monitor datar 32 inc, bertumpuk novel karangan penulis populer. Ada ‘Ketika Cinta Bertasbih’ serta ‘Ayat-ayat Cinta’ karya Habiburrahman El Shirazy, lantas novel usang ‘Asmara Jaya’ serta ‘Melawat ke Barat’ karya Adinegoro (Djamaludin, Datuk Madjo Sutan), juga Bibliotheque Orientale (perpustakaan studi ketimuran), Laskar Pelangi karya…

Read More

Cerita Sex Dewasa Gadis Penggoda Bernama Nora

Cerita Sex Dewasa

Cerita Sex – Awal kisah ini bermula saat aku numpang kost di rumah temanku yg sudah berkeluarga. Disitu juga ada seorang gadis cantik adik dari temanku yg ikut tinggal disitu. Dia disuruh membantu mengasuh anaknya dikala temanku dan istrinya bekerja. Gadis itu bernama Nora. Awalnya aku memandang gadis itu biasa2 aja, maklum meskipun umurku sudah 27 tahun tapi aku belum pernah mengenal wanita secara khusus. Itu dikarenakan orang tuaku menekanku afar aku menuntut ilmu lebih dulu untuk modal masa depanku. Cerita Sex Dewasa Setelah lulus kuliah pun aku langsung bekerja, aku…

Read More

Cerita Sex Dewasa Sedarah Ngentot Dengan Tante Yuni Yang Bahenol

Cerita Sex Dewasa

Cerita Sex Dewasa – Oh ya Namaku Wawan, umurku sekarang 26 tahun. Ada sebuah Cerita Dewasa Seks yang sampai saaat ini masih saja terus kukenang dan selalu kuingat. yaitu sebuah kejadian cerita dewasa yang masih terus kuingat sampai saat ini. Saat sma aQu dititipkan kepada seorang tanteku. Tanteku ini cantik dan tubuhnya mulus aduhai bikin semua pria yang liat pasti pengen segera berhubungan tubuh dengannya. Oke deh langsung aja pada inti cerita kali ini. Yuk kita simak aja gimana sih adegan seks sedarah yang saya lakukan dengan tanteku ini ?…

Read More

Cerita Sex Dewasa Ibu Tiriku Guru Seksku Sekaligus Pemuas Nafsuku

Cerita Sex Dewasa

Cerita Sex Dewasa – Saat usia 10 tahun, Papa dan Mama bercerai karena alasan tidak cocok. Aku sebagai anak-anak sih nerima aja tanpa bisa protes. Saat aku berusia 15 tahun, Papa kawin lagi. Papa yang saat itu berusia 37 tahun kawin dengan Tante Nuna yang berusia 35 tahun. Tante Nuna orangnya cantik, setidaknya pikiranku sebagai lelaki disuia ke 15 tahun yang sudah mulai merasakan getaran terhadap wanita. Tubuhnya tinggi, putih, pantatnya berisi dan buah dadanya padat. Saat menikah dengan Papa, Tante Nuna juga seorang janda tapi nggak punya anak…… Cerita…

Read More

Cerita Sex Dewasa Ngentot Diam-Diam Dengan Tanteku di Rumah Sakit

Cerita Sex Dewasa

Cerita Sex Dewasa – Aku akan menggoreskan sedikit cerita skandal sex-ku yang seru ini. Bermula ketika aku disuruh keluargaku menunggu tanteku yang dirawat di rumah sakit. Tante adik kandung dari ibuku saat itu mengalami kecelakaan lalulintas dan harus dirawat dirumah sakit. Kondisinya cukup parah karena dia mengalami patah tulang pada tanganya dan harus digibs. Saat itu sebagai anak yang berbakti, aku-pun menuruti perintah orangtuaku karena kebetulan suami tanteku itu sedang dinas diluar kota dan anak semata wayangnya kuliah di luar kota juga. Sungguh membosankan sekali harus menunggu orang yang sakit…

Read More

Cerita Sex Dewasa Enaknya Menikmati Memek Mbak Tiara Dari Bawah Mejanya

Cerita Sex Dewasa Enaknya Menikmati Memek Mbak Tiara Dari Bawah Mejanya

Cerita Sex Dewasa – Serta tanpa kusadari pula, diam-diam aku merasa betah serta nyaman jika memansertag wajahnya yg cantik serta lembut menawan. Ia memang menawan sebab sepasang bola matanya sewaktu-waktu bisa bernar-binar, atau menatap dgn tajam. Tapi di balik itu semua, ternyata ia suka mendikte. Mungkin telah menduduki jabatan yg cukup tinggi dalem umur yg relatif muda, kepercayaan dirinya pun cukup tinggi untuk menyuruh seseorang melaksanakan apa yg diinginkannya. Bu Tiara selalu berpakaian formal. Ia selalu mengenakan blouse serta rok hitam yg agak menggantung sedikit di atas lutut. Cerita Sex…

Read More