Kumpulan Cerita Sex Anak Sekolah SMP Dan Tetanggaku

Kumpulan Cerita Sex

Kumpulan Cerita Sex – Saya seseorang lelaki, masih tetap bujangan, usiaku telah memijak 35 Th., tinggi tubuh hanya 160 cm, tubuhku kurus kerempeng, kulit sawo masak, tak tahu mengapa gak dapat gemuk, walau sebenarnya nafsu makanku gak sempat bermasalah, saya tinggal di satu komplek perumahan dengan jarak masing-masih tempat tinggal yang lumayan rapat, hingga terkadang nada suara kencang tetangga samping kanan serta kiri yang tengah berkelahi atau bicara kencang dapat sayup sayup kedengaran.

Narasi bermula saat pagi2 saya tengah sekedar duduk dimuka tempat tinggal, anak wanita tetangga depan rumahku tengah bersiap-siap pergi sekolah, namanya yeni, baru kelas 3 smp umurnya sekitaran 14 th., kulit putih bersih, dengan muka ke orientalan, posturnya masih tetap tampak kurus kerempeng dengan pakaian smpnya, tanpa ada berniat saya melirik ke arahnya, dia baru keluar tempat tinggal, akan menggunakan sepatu. Dengan santainya dia jongkok saat akan menggunakan sepatu, tidak sadar ke-2 kakinya seenaknya ngangkang hingga memerlihatkan celana dalamnya yang berwarna pink serta ke-2 pahanya yang putih mulus, karna jarak tempat tinggal kami yang bertemu cuma dipisahkan jalan perumahan kecil selebar 2 mtr. saja, jadi tampak terang panorama itu, sampai2 saat kuperhatikan dengan cermat, celana dalam yang dia gunakan nyatanya agak transparan, hingga belahan vaginanya terpeta terang serta samar2 tampak, saya cermati tanpa ada berkedip hingga dia usai menggunakan sepatu serta bersiap keluar tempat tinggal. dia cuma tersenyum saat lihat saya serta saya sapa basa-basi. Kumpulan Cerita Sex

Kumpulan Cerita Sex Anak Sekolah SMP Dan Tetanggaku

” pergi sekolah dik? “.
berwajah saya cermati dari dekat, nyatanya cantik juga ini anak.
” ya Om, ini cepat-cepat takut telat ke sekolah ” jawabnya.
dengan senyum polos dia ngeloyor pergi dengan sepeda kayuhnya. Kumpulan Cerita Sex

Pada saat deg-degan memikirkan peristiwa barusan melintas tetangga samping kamarku, namanya ani, usia sekitaran 27 th., telah menikah tapi belumlah ada anak, suaminya sopir bus antar kota, pulang kerja 3 hari sekali, jadi seringkali ditinggal keluar kota oleh suaminya. setiap saat si ani lewat saya gak sempat melupakan meskipun untuk nongkrong dimuka tempat tinggal untuk menyapanya.

” kemana mbak? berbelanja? ” sapaku
” iya mas, beli sayur saja kok ” balasnya ani setiap saat keluar akan berbelanja ke warung, seringkali hanya gunakan daster tidak tebal, serta senantiasa tidak menggunakan BH, hingga payudaranya tampak terang di balik dasternya, serta tidak ketinggal putingnya yang masih tetap rata samar2 di balik dasternya, tersebut mengapa saya tidak sempat melupakan duduk2 dimuka tempat tinggal saat pagi (bisa panorama indah dari 2 orang wanita sekalian). Kumpulan Cerita Sex

Satu sore saat saya habis mandi serta duduk di teras tempat tinggal, kulihat Yeni tengah duduk diteras tempat tinggalnya, dengan memakai celana pendek, pendek sekali jadi hingga nyaris semua pahanya tampak, demikian mulus, dia cuma menggunakan kaos tidak tebal tanpa ada lengan, dia asyik tengah mengutak atik laptopnya, sekali sekali mengeluh sembari memainkan keyboard laptopnya berulang ulang, mungkin saja tengah ada problem dengan laptopnya. Kumpulan Cerita Sex

saya samperin yeni yang kelihatannya sebal karna laptopnya tengah hang. Kumpulan Cerita Sex
“kenapa yen, laptopnya? ” sapaku.
“ini om laptop yeni kok monitornya diem saja gak dapat diapa apain mulai sejak dinyalain tadi”
“o mungkin saja terkena virus” tambahku
“iya nih mungkin saja, barusan setelah pinjem flashdisk teman mindahin lagu, habis itu kok jadi gini” katanya
“mau om benerin? om kan kerja ditempat servis komputer” tawarku
“tapi kan biaya servisnya mahal ya om? ” bertanya dia
“kalo sama yeni gak usah bayar lah, kan sama tetangga sendiri” jawabku “tapi laptopnya om bawa dahulu ke tempat tinggal buat di benerinya, ingin? ” Kumpulan Cerita Sex
“mau om jika demikian, eh bisa gak yeni turut ngeliat om nyervis laptopnya? jika bisa, yeni ijin ibu dahulu, ”
“boleh saja” peluang nih, sembari benerin laptop dapat dapet ngecengin anak seksi ini fikirku

Laptop dia saya bawa ke tempat tinggal untuk diservis, sesampai di rumah saya check segera laptopnya, nyatanya bener, osnya eror terkena virus, lumayan agak lama nih scan virusnya.
“om bagaimana laptopnya? ” tiba2 yeni telah muncul di belakangku, berani juga nih anak nylonong segera masuk tempat tinggal. Kumpulan Cerita Sex

“kena virus, aga lama benerinya” jawabku
Yeni segera duduk disampingku, turut ngeliat laptopnya, dengan cueknya mepet ke tubuhku karna kursi hanya ada 1, wangi tubuhnya merasa fresh disebelahku, tanpa ada sadar juga dia tempelkan payudaranya ke lenganku, merasa lembut meskipun kulihat belum juga sangat besar.
lama dia duduk rapat di deketku sampai lama2 saya jadi deg2an serta tidak merasa kelaminku tegang karna terangsang, waktu saya lirik dia nyatanya berwajah begitu dekat di sebelahku, cantik sekali nyatanya dari dekat, saya memutar otak bagaimana langkahnya dapat nikmati badannya. Kumpulan Cerita Sex
“om numpang ke kamar mandi ya, ingin pipis nih, tolong dianterin dong, takut” tiba tiba dia nanya.
“itu lurus saja” kataku

“ gak ingin, dianterin, takut” pintanya manja
pada akhirnya saya anter yeni kebelakang, dia buru buru masuk ke kamar mandi, tanpa ada tutup pintu, segera dia buka celana pendeknya serta jongkok segera pipis. mungkin saja karna kebelet dia gak sempat tutup pintunya, saya cuma lihat melongo saja, tak tahu dari tempat mana datengnya kemauan jahatku, saya segera susul masuk ke kamar mandi, serta selekasnya mengunci pintu dari dalam. Kumpulan Cerita Sex
“om, kok masuk saja, yeni kan sekali lagi pipis… malu tau!!!! ” Narasi 17 Tahun
“om kebelet pipis juga nih, lagian yeni juga gak nutup pintu” balasku
sesudah yeni usai pipis serta bersihkan sisanya, belum juga pernah dia menggunakan celana pendek serta cdnya segera kutarik dia kepelukanku, serta kupeluk erat, bibirnya segera kucium, awalannya dia berontak, ingin teriak, tapi pelukan eratku untuk dia terasa lemas hingga dia cuma diam saja saat kuciumi bibir, berwajah dengan beringas. Kumpulan Cerita Sex
“om sayang yeni, om cinta sama yeni, om juga akan lakukan apa sajakah untuk memikili yeni” rayuku. Kumpulan Cerita Sex
“om … ahhh” yeni pada akhirnya pasrah saat kucumbu semua berwajah, tanganku diam2 masuk ke sela2 pakaiannya serta meremas2 payudaranya yang masih tetap di balik bh, dengan sigap kulepas bhnya dengan satu tangan sembari selalu kucumbu dia, tidak tahu kenapa, yeni cuma diam saja saat saya lakukan semuanya, kadang-kadang mendesah cocok kuciumin bibirnya. Kumpulan Cerita Sex

Saat ini Yeni cuma menggunakan kaos tanpa ada lengan saja, bhnya telah kulepas, celana pendek serta cd masih tetap turun, tanganku bergerak kebawah ke arah kemaluannya yang telah terbuka, masih tetap basah, serta belum juga berbulu, desahannya makin kencang saat ujung jariku mulai mengelus tepi vaginanya, serta mulai mengelus lembut klitorisnya yang masih tetap kecil. kemaluanku telah tegang dari barusan, saya terlepas celanaku, sampai terlihat “pedang” yang menjulang, walaupun saya kurus kecil tapi anuku tetep besar, haha.

Yeni makin pasrah waktu lihat anuku, dia makin pejamkan mata, mungkin saja karna risih, takut serta malu jadi satu. Kumpulan Cerita Sex
“Yeni janganlah takut, ya. gak sakit kok, jadi enak banget, kaya digelitikin saja kok rasanya” rayuku
“yeni takut om, takut sakit, yeni takut dimarahin ibu, ” Narasi Panas
“ gpp, kok, om sayang sama yeni, om telah gak tahan dengan perasaan om, om ingin mempunyai yeni, ” rayuku lagi
karna Yeni merengek2 selalu, tanpa ada babibu saya sikat saja sekalian, tempat kami masih tetap berdiri, kurenggangkan kakinya, dah segera kutusukkan pedangku yang telah siap mulai sejak barusan, dengan usaha keras kubongkar juga keperawanannya, saya bekap mulutnya waktu selaput daranya kurobek, karna takut teriakanya terdengar sampai keluar, sesudah sekian kali keluar masuk vaginanya, saya mulai dapat nikmati vaginanya yang masih tetap peret. Kumpulan Cerita Sex
Yeni cuma menangis tersedu waktu keperawanannya kurengut, “sakit om” ratapnya
Saya tidak peduli, masih tetap selalu saja ku goyang anuku keluar masuk vaginanya, lama lama dia terasa keenakan juga, sekali sekali meleguh saat saya percepat goyanganku. “ ah…. uh… ah… ” desahnya, tangannya mulai memelukku, kakinya mulai menggelantung dipahaku, sesudah 5 menit saya goyang dia, tiba2 dia mencakar punggungku serta tubuhnya mengejang, sembari meleguh panjang “ahhhhhh uhhhhhhh, om, yeni pipis”. “gapa yen pipis saja” balasku sembari selalu menggoyang pinggulku, tidak berapakah lama saya juga rasakan sperti akan ejakulasi, kugoyang makin kencang, cocok waktu air maniku akan keluar, kucabut dari vaginanya, kuturunkan dia hingga terduduk, serta kuarahkan pedangku ke berwajah, “ahhhhhh…. ah….. ah…… ah…….. ” desahku sembari mengarahkan sperma yang keluar ke berwajah. Saya terduduk lemas di depannya kemudian.
“Sakit Om, kemaluanku berdarah hiks… ” lirih desahnya. Kumpulan Cerita Sex

“ maaf ya Yeni, om juga akan bertanggungjawab bila berlangsung apa apa, tapi yeni janganlah katakan siapa siapa ya, om sayang yeni, sembari kucium dahinya”

sesudah bersihkan diri masing2 saya gagasannya akan meneruskan kembali melakukan perbaikan laptopnya, Yeni pamit pulang tidak lama setalah itu. sebelumnya pulang kucium dahi nya serta kuyakinkan bila saya bner bener mencintainya. Yeni cuma mengangguk serta katakan “Om mesti janji, om tetep sayang Yeni, Pintanya lirih” saya optimis kembali dia serta kuantar hingga depan pintu rumahku. Kumpulan Cerita Sex

Sesudah Yeni pulang, saya lembur meneruskan melakukan perbaikan os laptopnya yang eror sampai usai.
malamnya waktu saya akan tidur terdengar desahan dari samping rumahku, kelihatannya si ani, tapi kok desah2 gitu, saya cobalah tengok lewat belakang tempat tinggal, tempat tinggal kami memanglah masih tetap ada sediki halaman yg tidak berpagar hingga saya dapat mengintip lewat jendela dapurnya, kulihat dari sela tirai, ani tengah duduk di meja dapur, tidak kenakan pakaian sekalipun, tangan kanan tengah meremas payudaranya yang memiliki ukuran tengah serta tangan kirinya tengah mencolok2 vaginanya, kelihatannya dia tengah bergairah serta coba memuaskan sendiri.

Pura pura tidak paham saya ketuk pintu dapurnya “mbak ani, baru saja saya denger ada ribut2 didalam, mbak tidak apa apa? ” tanyaku

“eh anu, gapapa mas hanya kucing saja kok” jawabnya, sembari cemas sepertinya
“o saya hanya meyakinkan saja mbak, bisa saja masuk mbak? ”
“eh sebentar” tuturnya ani bukain pintu, dia nyatanya telah menggunakan rok tidak tebal, “cepet juga pakai bajunya” fikirku terkekeh.

“suami mbak kapan pulang? ” tanyaku
“paling 2 hari sekali lagi baru pulang mas, jadi sendiri, untungnya ada mas di samping jd gak sangat takut karna sendirian” katanya
“mau ditemenin mbak, agar gak sepi” godaku sembari terkekeh
“ah mas ini”

“bener mbak, kan suami mbak juga tak ada, tentu kesepian kan” sembari berkata demikian diam2 saya tutup pintu dapur serta menguncinya,
“ya sich, tapi…. ”

tanpa ada ba bibu saya selekasnya peluk dia, kuciumi dia, nyatanya ani juga membalas ciumanku, dengan bernafsu jadi, segera kubopong saja dia ke ruangan tengah, kurebahkan di sofa, kucumbu “mbak, jika suami mbak tak ada, saya bersedia nemenin hari hari sepi mbak, kataku bernafsu” “ah…. ah…. ” dia cuma mendesah waktu ku emut putingnya sebelumnya setelah kutarik terlepas daster minimnya, dia nyatanya tidak pernah menggunakan apa apa terkecuali daster, menjadi tambah enteng kerjaanku hehehe. Kumpulan Cerita Sex

Saya segera bebaskan juga semua pakainku, serta tanpa ada malu malu, ani segera mencengkeram pedangku yang telah tegang dari barusan “anumu besar sekali ya mas” saya cuma nyengir, ani mulai mengocok anuku serta mengemutnya, saya cuma meremas2 payudaranya yang kencang serta putih, dengan puting coklat muda, sesudah aga lama, dia telah tidak tahan, pada akhirnya saya diminta kemampuanng dibawah, serta dia mulan pelan2 memasukkan anuku ke vaginanya, nyatanya vaginanya masih tetap seret, begitu nikmat, ani mulai menggoyang maju mundur sembari meremas2 payudaranya, saya cuma pasrah di bawah badannya, “ah …….. ah….. ah… ah… ough….. saya ingin keluar mas!!!! ” tidak berapakah lama dia telah ejakukasi, nyatanya cepet banget dia ejakulasi, saya jadi tertawa dalam hati

Malam itu aku bikin dia 4 kali senang sebelumnya pada akhirnya saya keluarkan sperma didalam vaginanya.
Hari yang melelahkan buatku hehehe

Related posts

Leave a Comment