Siswi SMA di Kupang Diperkosa Ayah Kandung Hingga Hamil

Siswi SMA di Kupang Diperkosa Ayah Kandung Hingga Hamil
iLustrasi

Detikgroup.com – WMN (16) pelajar salah satu SMA di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi korban pemerkosaan. WMN diperkosa ayah kandungnya, Yance A. Nalle (46) warga Kelurahan Oetete, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

“Korban saat ini hamil. Perbuatan pelaku dilakukan sejak Juni 2016 hingga April 2017,” ujar Kasat Reskrim Polres Kupang Kota kepada detikgroup.com,  Rabu (3/5/2017).

Lalu mengatakan, pelaku sudah bercerai dengan isterinya pada tahun 2008 karena menganiaya isterinya.

“Istri tersangka tinggal di NTB karena takut dengan tersangka dan korban tinggal dengan kakak perempuan di Kefamenanu TTU,” imbuh Lalu kepada detikgroup.com

Namun pada Juni 2016, korban hendak melanjutkan sekolah di Kupang dan tinggal dengan serumah dengan tersangka. Sekitar sebulan setelahnya, pelaku memerkosa korban.

“Pada bulan Juli, tersangka dalam keadaan mabuk mengancam dan menyetubuhi korban,” kata Lalu.

Perbuatan tersangka terus dilakukan berulang kali sampai pada Desember 2016, ibu korban balik ke Kupang dan merasa curiga dengan perubahan fisik korban.

Karena terus didesak, korban akhirnya mengaku ke keluarganya bahwa korban dihamili oleh ayah kandungnya. Korban mengungkap itu pada Selasa (2/5) sekitar 23.00 WITA kepada detikgroup.com

“Saat korban mengaku, keluarga langsung mengamankan tersangka dan membawa ke Polres Kupang Kota,” papar Lalu kepada detikgroup.com

Tersangka tidak mengakui perbuatannya saat diinterogasi polisi. “Tersangka masih menyangkal,” pungkasnya kepada detikgroup.com

Akibat dari perbuatan nya tersangka kini harus mendekam di penjara untuk mempertangung jawabkan perbuatan biadab nya yang tega memperkosa anak kandung sendiri hingga hamil.

Demikianlah Liputan detikgroup.com mengenai seorang ayah yang tega memperkosa anak kandung nya sendiri hingga hamil dan hal tersebut sangat memalukan bagi keluarga nya.

Related posts

Leave a Comment